Inilah Penampilan Baru Marshanda

Inilah Penampilan Baru Marshanda
Penampilan baru Marshanda di Grand Indonesia kemarin (2/4). Sebentar lagi dia kembali syuting sinetron. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - SUDAH beberapa lama tak tampil di jagat hiburan, penampilan Marshanda atau Caca, 25,  banyak berubah. Rambut berwarnanya kini berubah menjadi hitam.

 

Mengenakan floral jumpsuit dan rambut pony tail, Caca terlihat segar saat hadir di acara pembukaan Celebrity Garage Sale di Grand Indonesia, kemarin (2/4).

Ke mana saja Caca selama ini? Dia menjawab menghilang sementara untuk fokus kuliah. ’’Lagian aku nggak merasa harus selalu tampil di televisi kali. Gila aja,” tutur Caca.

Apa yang dia ucapkan memang benar. Setelah tertunda cukup lama, akhirnya mantan istri Ben Kasyafani itu bisa menyandang gelar sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Pelita Harapan. Caca lulus dan Juni nanti wisuda. Dia sangat puas bisa menyelesaikan kuliah yang tertunda karena melahirkan dan kesibukan sinetron stripping saat itu.

Berbicara tentang sinetron, perempuan yang melejit namanya lewat sinetron Bidadari tersebut sebentar lagi kembali berakting. Caca akan beradu akting dengan mantan kekasihnya, Baim Wong, dalam sebuah sinetron produksi Sinemart.

’’Makanya, rambut aku cat hitam lagi. Kemarin kan sempet aku cat merah, ungu, apa lah itu,” tutur ibu satu anak itu.

Bertemu dengan mantan kekasih tidak membuat Caca merasa canggung. Dia mengatakan sesekali ngobrol dengan Baim melalui messenger. Caca meminta Baim agar bisa bersikap seperti dulu dan bekerja maksimal. Menurut Caca, Baim adalah lawan kerja yang gampang diajak bekerja sama.

SUDAH beberapa lama tak tampil di jagat hiburan, penampilan Marshanda atau Caca, 25,  banyak berubah. Rambut berwarnanya kini berubah menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News