Maia Kenang Olga Syahputra, Followers: Dia Itu Seperti Makanan

Maia Kenang Olga Syahputra, Followers: Dia Itu Seperti Makanan
Maia Kenang Olga Syahputra, Follwers: Dia Itu Seperti Makanan. Foto Instagram Maia Estianty

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Maia Estianty punya cara sendiri mengenang komedian Olga Syahputra. Wanita yang karib disapa Bunda Maia ini menampilkan foto berdua dengan Olga yang meninggal dunia karena diduga mengidap penyakit meningitis.

Foto itu memang sudah diungga 28 Maret 2015 di isntagramnya, @maiaestiantyreal. Pose itu pun diberi keterangan: Mengenang dengan Olga Syahputra.

Respon followers Maia beragam. Tapi umumnya, memang mendoakan Olga agar mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Selamat jlan kk olga.somoga amal ibadah mu diterima disisi Allah SWT," tulis @ilankhan321 yang mengomentari foto Olga bareng Maia.

Namun ada yang menarik dari komentar pengikut Maia. Akun @lsastraleboy mengibaratkan Olga seperti makanan di panggung hiburan. Menurutnya, Olga adalah pelawak yang bisa mengocok perut penontonnya.

"Olga itu Ibarat Makanan Yang bln Pernah kita makan,begitu di makan mengigit di lidah berasa di tenggorokan trus mengocok Perut sampe kenyang..melihat Olga di tibo ajja kita dah senang,dia mulai ngelawan kita pon udah mulai ketawa so lengkap ama goyangan dan latah nYa kita jd ngingatin Olga trus...but dia tiada,kangen ini setengah mati ama Olga..yuk kita kirim Al-fatihah buat Olga 3x amiinn," tulis @lsastraleboy. (awa/jpnn)


JAKARTA - Aktris Maia Estianty punya cara sendiri mengenang komedian Olga Syahputra. Wanita yang karib disapa Bunda Maia ini menampilkan foto berdua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News