Cerita Mengejutkan Steven soal Angel Karamoy dan Anaknya

Cerita Mengejutkan Steven soal Angel Karamoy dan Anaknya
Angel Karamoy. Foto: dok/JPG

jpnn.com - STEVEN Rumangkang angkat bicara menanggapi pernyataan istrinya Angel Karamoy beberapa waktu lalu di media. Steven bilang Angel telah memutar balikkan fakta, karena merasa dipersulit saat hendak bertemu dengan dua buah hatinya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.  

"Dia di tv bilang sulit untuk ketemu anak-anak. Padahal, kapanpun dia mau ketemu anak-anak pasti saya atur jadwalnya. Kalau untuk urusan anak-anak saya gak pernah larang untuk ketemu," ujar Steven.

Kenyataannya kata Steven, istrinya itu sangat jarang menghubungi dirinya ataupun hanya sekadar menanyakan kondisi anak-anaknya.

"Memang tiap hari gak pernah dihubungi gimana mau ketemu? Ngobrol sama anak-anak atau sekedar say hello aja gak. Jadi kesannya saya yang menyusahkan dia untuk bertemu anak-anak. Faktanya gak begitu, dia putar balikkan fakta yang sebenarnya," beber pengusaha ini. (chi/jpnn)

STEVEN Rumangkang angkat bicara menanggapi pernyataan istrinya Angel Karamoy beberapa waktu lalu di media. Steven bilang Angel telah memutar balikkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News