Cerita Mischa Chandrawinata Galau Berat usai Putus dari Jessica Mila

Cerita Mischa Chandrawinata Galau Berat usai Putus dari Jessica Mila
Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. Foto: Instagram

jpnn.com - Masa-Masa sulit Mischa Chandrawinata pascaputus dari Jessica Mila pada Oktober tahun lalu terungkap dalam vlog bersama Natasha Wilona. Sempat down, Mischa mengaku sudah bisa move on.

Saat ditanya Natasha soal Jessica, Mischa mengaku tak pernah lagi saling kontak. Namun masih menyapa saat ketemu di acara tertentu.

”Aku juga kenal keluarganya, enggak mungkin langsung putus kontak,” ungkap Mischa. Wilona juga kepo apakah Mischa beneran sudah move on. ”Udah. Bukan sama siapa. Move on sama diri sendiri,” lanjutnya.

Dia bercerita, tepat setelah putus, dirinya memilih ”menenangkan diri” di Bali. Hampir tiap hari dia minum alkohol bareng teman-teman barunya.

Mischa bahkan sempat putus kontak dengan keluarga dan teman-temannya. Kejadian saat Mischa bisa sadar pun cukup aneh. "I swore it. Aku didatengin mimpi sama Tuhan, dipegang kepalanya. Bilang, pulang ke Jakarta. Cari uang,” tuturnya. (deb/c25/jan)


Masa-Masa sulit Mischa Chandrawinata pascaputus dari Jessica Mila pada Oktober tahun lalu terungkap dalam vlog bersama Natasha Wilona. Sempat down, Mischa mengaku sudah bisa move on.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News