Cerita Muncikari Robby soal Sebutan Kakak, Adik dan Arisan

Cerita Muncikari Robby soal Sebutan Kakak, Adik dan Arisan
Tersangka penyedia jasa PSK atau muncikari berinisial RA saat diamankan Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (9/5). RA merupakan penyedia jasa PSK dengan bayaran 80-200 juta. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Muncikari Robby Abbas (RA), lebih dikenal dengan panggilan kakak di kalangan anak asuhnya yang diduga artis dan model papan atas nasional.

Nah, sedang untuk anak asuhnya yang mencapai 200-an wanita penghibur syahwat itu, Robby biasa menyebutnya dengan panggilan adik.

Robby mengatakan, ia tidak dipanggil dengan sebutan emak oleh adik-adik binaannya itu. "Panggilan anak-anak itu "adik', dia panggil saya 'kakak'," kata Robby di Mapolrestro Jaksel, Senin (11/5).

Dia mengaku merekrut adik-adiknya itu dengan cara mulut ke mulut yang menginformasikan jika dirinya banyak klien. Lantas jika ada yang berminat, langsung diajak bergabung. Menurutnya, tidak ada rekrutmen terbuka untuk hal ini.  "Cuma dari temen ke temen saja," kata pria yang biasa dipanggil Oddie ini.

Bahkan, ia pun memakai istilah arisan untuk menjajakan adik-adiknya tersebut. "‎Kami sebutnya ini arisan. Ya biar etis saja, kan tidak etis kalau langsung tanya," katanya.

Namun ia membantah arisan itu lazimnya seperti arisan-arisan yang dikocok untuk menentukan pemenang. Menurutnya, arisan itu cuma sebagai istilah saja.

Dia mengatakan, sebelum menjajakan tetap harus meminta persetujuan kepada adik-adiknya itu apakah bersedia dibooking atau tidak. "Kalau artisnya bilang iya, saya iyakan ke klien. Tapi kalau tidak mau ya saya tolak," kata pria asal Medan, Sumatera Utara itu.

Robby pun mengaku bekerja sendirian. Yang dijualnya juga para oknum pelacur perempuan. "Tidak ada cowok," tegasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Muncikari Robby Abbas (RA), lebih dikenal dengan panggilan kakak di kalangan anak asuhnya yang diduga artis dan model papan atas nasional.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News