Cerita Nay Membangun Bisnis di Tengah Pandemi

Cerita Nay Membangun Bisnis di Tengah Pandemi
Selebgram Nadia Nur Aulya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Nadia Nur Aulya atau dikenal dengan nama Nay membuktikan bahwa mental yang kuat dan tak mudah putus asa bisa mengantarkan kesuksesan.

Wanita berhijab ini terbilang sukses mengembangkan beberapa bisnis. Salah satunya di bidang kuliner.

Nay lantas bercerita masa lalunya yang pernuh perjuangan. Dia lahir di Makkah dari orang tua yang tidak diketahui siapa dan di mana keberadaannya.

Sebab, dia dititipkan oleh orang tua kandungnya sejak lahir. Setelah berusia enam tahun, orang tua asuh Nay membawanya pulang ke Indonesia.

“Hidup serba pas-pasan dan seringkali dihina hingga aku bercita-cita ingin menjadi orang sukses untuk menaikkan derajat orang tua aku. Karena berkat didikan mereka aku bisa menjadi sosok yang memiliki mental kuat dan mandiri,” kata Nay, di Jakarta, Jumat (4/9).

Perjalanan kariernya sebagai selebgram pun banyak mendapat hujatan dan caci maki. Namun hal itu justru membuatnya termotivasi untuk lebih baik.

"Awalnya aku suka berbagi foto ootd di feed instagram sehingga followers aku makin naik dan endorse pun makin banyak yang masuk. Sampai akhir nya pada 2019, aku memulai membuat filter Instagram yang waktu itu hanya sedikit sekali creator yang membuat filter,” ujar pemilik akun Instagram @nadianraulya.

“Dengan adanya filter instagram membuat Followers-ku makin banyak sampai akhir nya keluar filter "Minimalis" yang membuat followers instgram aku bertambah,” lanjutnya.

Pandemi Covid-19 tak menyurutkan tekad selebgram Nay, untuk membangun bisnis bersama suaminya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News