Cerita para Dokter Membentuk Grup Musik Medis Band

Cerita para Dokter Membentuk Grup Musik Medis Band
Cerita para Dokter Membentuk Grup Musik Medis Band

jpnn.com - Dokter merupakan salah satu pekerjaan yang mulia. Makanya tak heran bila banyak yang anak-anak yang jika ditanya mengenai cita-citanya, banyak yang memilih profesi ini.

Tapi apa jadinya bila para dokter memilih membentuk grup musik? Tentu lebih menarik lagi. Tanpa mengabaikan profesinya, para dokter ini pun menyalurkan hobi dan potensi sebagai musisi dengan membentuk Medis Band.

“Personel Medis Band ini basic-nya pernah sekolah musik jadi mereka dapat membaca not balok dan cepat tanggap saat diberi pengarahan,” ucap Arranger Aminoto Kosin di Jakarta, Sabtu (14/2).

Medis Band adalah sebuah band pendatang baru di industri musik pop Indonesia. Namun grup band ini memiliki keunikan kerena seluruh personelnya merupakan mahasiswa dan alumni Fakultas Kedoktoran.

Danny Gunawan sang pemain drum adalah seorang dokter spesialis kulit dan kelamin serta dosen di salah satu FK di Jakarta, dan Kris sang vokalis adalah seorang dokter umum, sementara ketiga personil lainnya Medi (bass), Ardio (guitar), dan Kevin (keyboard) adalah mahasiswa Fakultas Kedokteran.

Medis Band ini dipandu oleh seorang musikus dan arranger kawakan Aminoto. Ia juga sebagai music director. Dalam menggarap album ini, Aminoto mengaku tidak mendapatkan kesulitan dalam menggarap album ini.

Salah satu lagu yang sudah banyak di dengan dan ditonton adalah Sirik Dengki.

Apa artinya sirik
Apa artinya dengki
Kenapa bisa sirik
Kenapa bisa dengki

Dokter merupakan salah satu pekerjaan yang mulia. Makanya tak heran bila banyak yang anak-anak yang jika ditanya mengenai cita-citanya, banyak yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News