Cerita Pjanic Bikin Dzeko tertarik ke Roma

Cerita Pjanic Bikin Dzeko tertarik ke Roma
Edin Dzeko. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Pemain baru AS Roma, Edin Dzeko mengungkapkan peran rekan senegaranya, Miralem Pjanic terkait keputusannya pindah dari Manchester City ke Roma. Ia menjelaskan, Pjanic telah berbicara dengannya tentang klub dan kota Roma.

Dzeko tiba di Roma Rabu sang waktu setempat usai kedua klub sepakat setelah saga transfer yang berlangsung beberapa minggu.

"Proses ini berlangsung lebih lama dari yang saya kira namun saat ini saya di sini dan sangat senang berada di sini," kata Dzeko seperti dilansir dari Football Italia

"Saya harus bilang kalau saya terpukau dengan banyaknya pendukung yang datang menyambut saya. Saya berterima kasih atas kedatangan mereka."

"Saya telah berbicara dengan Miralem Pjanic dalam beberapa bulan terakhir dan kami sering berbicara tentang Roma," kata Dzeko.

"Ia menceritakan semua hal yang bagus tentang Roma. Pertama soal klub yang besar ini dan pendukungnya yang mengagumkan. Saya telah mengikuti Roma sejak Mirelem bergabung di sini, karena dia orang Bosnia dan kami teman yang akrab."(ray/jpnn)


ITALIA - Pemain baru AS Roma, Edin Dzeko mengungkapkan peran rekan senegaranya, Miralem Pjanic terkait keputusannya pindah dari Manchester City ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News