Cerita Prabowo Sanggup Pidato 5 Jam Berkat Dokter Terawan

Cerita Prabowo Sanggup Pidato 5 Jam Berkat Dokter Terawan
Prabowo Subianto cerita pernah mendapat pengobatan dari Dokter Terawan. Ilustrasi Foto: Ilmi Yanfa Unnas/Radar Cirebon

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menceritakan kisahnya sembuh dari vertioga setelah ditangani oleh Dokter Terawan Agus Putranto, sang pakar cuci otak.

Mantan Danjen Koppasus itu tiga kali diterapi. Bahkan dirinya mengaku, jika suatu saat sakit lagi, Prabowo ingin ditangani oleh Terawan.

"Saya sendiri contohnya. Saya saksinya sudah tiga kali. Saya ingin empat kali," ujar Prabowo Subianto di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (5/4).

Prabowo cerita, kala itu dia sempat mengalami penyakit vertigo. Kemudian dia pun ke RSPAD untuk mendapatkan perawatan. Nah saat itu yang menanganinya adalah dr Terawan, dengan metode Digital Substracion Angiography (DSA)

Setelah mendapatkan perawatan dari dr Terawan, Prabowo pun akhirnya sembuh dari vertigo dan bisa kembali beraktivitas dalam berbagai kegiatan kepartaian. Terbukti, Prabowo kini sanggup berpidato selama 3 hingga 5 jam.

"Saya diperiksa dan beliau sarankan untuk dibersihkan. Alhamdullah sekarang saya bisa pidato 3 jam, kalau dikasih kopi bisa 5 jam pidatonya. Kalau enggak ada wartawan malah bisa lebih lama lagi," katanya.

Prabowo juga tidak menyangka karena metode cuci otak tersebut, Dokter Terawan harus dipecat oleh IDI. Padahal dia telah banyak menyembuhkan orang yang mengalami stroke.

"Jadi saya merasa perihatin dan kaget (pemecatan dr Terawan)," katanya. (gwn/JPC)

Prabowo Subianto bercerita mengenai penyakit vertigo yang pernah dideritanya dan sembuh berkat penanganan dari Dokter Terawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News