Jumat, 20 Juli 2018 – 21:19 WIB

Cerita Rizal, sang Pelatih Panahan Presiden Jokowi, Ternyata

Selasa, 20 Maret 2018 – 08:29 WIB
Cerita Rizal, sang Pelatih Panahan Presiden Jokowi, Ternyata - JPNN.COM

jpnn.com - Presiden Jokowi berlatih panahan tahun lalu. Pelatihnya adalah Rizal Banardi. Bersama presiden menjadi momen berkesan buat Rizal.

FOLLY AKBAR, Kota Bogor

RIZAL Banardi tampak sangat antusias dan bersemangat. Tatapannya penuh kebahagiaan dan kebanggaan saat bercerita. Sesekali senyum tersungging dari pria kelahiran Bogor, 8 Agustus 1963, itu.

Maklum, melatih panahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah salah satu momen paling menyenangkan sekaligus membanggakan selama 55 tahun hidupnya.

Dia membimbing presiden berlatih hingga mengikuti kejuaraan panahan di Bogor pada Januari 2017. Ya, meski sudah satu tahun lalu, Rizal masih ingat betul momen-momen melatih presiden ketujuh Indonesia tersebut.

”Saat itu terkejut juga bisa melatih presiden,” kata Rizal saat ditemui di sebuah resto di kawasan Paledang, Kota Bogor, Jumat (16/3).

Bahkan, hingga sekian lama berlalu, rasa tak percaya itu masih menyelinap di sanubarinya. Permintaan untuk melatih presiden tersebut tiba-tiba datang dari Dandim Kota Bogor yang saat itu dijabat Letkol Mukhamad Albar.

Awalnya, dia sendiri tak tahu betul kenapa permintaan tersebut bisa datang dari istana.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar