Cerita SBY saat Melayat, Itukah Firasat?

Cerita SBY saat Melayat, Itukah Firasat?
Ratusan pelayat, termauk para artis dan kerabat, saat mendatangi rumah almarhum Mike Mohede di Bintaro, Jakarta, Senin (1/8/16) dini hari. FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - BINTARO – Sejak kemarin pagi rumah duka almarhum Mike Mohede di Bintaro, Tangerang Selatan, ramai oleh pelayat. 

Sore, sekitar pukul 15.30, mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang melayat. SBY ditemani istri, Ani Yudhoyono, dan menantunya, Siti Ruby Aliya Rajasa. 

Setelah masuk ke kediaman Mike, SBY mengungkapkan kepada awak media bahwa keluarga besarnya tidak akan pernah melupakan Mike Mohede.

Terlebih, sehari sebelum meninggal dunia, Mike mengisi acara dalam perayaan 40 tahun pernikahan SBY dan Ani Yudhoyono. Yakni, Jumat malam (30/7).

SBY menceritakan, pada malam perayaan itu, Mike sepertinya menyampaikan firasat. Sebab, lagu terakhir yang dibawakan malam itu bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela berjudul Don’t Forget to Remember Me. 

”Itu lagu terakhir yang dibawakan Mike. Seperti dia meminta untuk tidak dilupakan,” ungkap SBY.

Ani Yudhoyono yang merupakan pengagum Mike juga mengungkapkan, penampilan Mike sangat bagus malam itu. ”Rileks dan prima dengan suara khasnya,” ungkap Ani. SBY juga mengenang penampilan terakhir Mike. 

”Saya katakan ini penampilan terbaik, bahkan saya dan Ibu Ani berbincang, Mike terlihat kurusan,” katanya. Dalam acara itu, Mike juga melantunkan lagu Juwita Malam, To Love Somebody dari Bee Gees, dan lagu yang ditulis SBY berjudul Ku Yakin Sampai di Sana.

BINTARO – Sejak kemarin pagi rumah duka almarhum Mike Mohede di Bintaro, Tangerang Selatan, ramai oleh pelayat.  Sore, sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News