Cerita Syarief Hasan soal Kabar Burung dan Komitmen untuk SBY

Cerita Syarief Hasan soal Kabar Burung dan Komitmen untuk SBY
Ketua Harian DPP Partai Demokrat, Syarief Hasan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Demokrat, Syareif Hasan menyikapi dengan santai dinamika yang terjadi di internal partainya, jelang pelaksanaan Kongres III Partai Demokrat, 11-13 Mei di Surabaya.

Isu kencang yang beredar hingga ke tengah publik, DPP bermanuver untuk meminta DPD hingga DPC membuat pernyatan aklamasi, memilih kembali Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, lima tahun ke depan.

"Tidak ada wacana untuk membuat pernyataan meminta aklamasi seperti itu," ujar Syarief Hasan, dalam diskusi Menakar Demokrasi di Demokrat, di program Primetime News Metro, Kamis (23/4) malam.

Mantan Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah ini menegaskan yang berkembang saat ini adalah banyak pimpinan DPD yang memang komit mendukung kembali SBY sebagai ketum. "Itu bukan rekayasa," tegas Syarief.

Suami dari Inggrid Kansil ini juga meminta rekan-rekan internal partainya untuk tidak terjebak dengan pemberitaan atau informasi yang belum jelas asal dan kebenarannya.

"Kalau cuma berita burung tak usah ditanggapi. Datang ke DPP, tanya. Kalau datang dan tanya langsung ke DPP, teman-teman kan bisa tahu. Teman-teman juga bisa tahu bagaimana sehari-hari mengelola partai. Biar tahu," tandas Syarief. (adk/jpnn)


JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Demokrat, Syareif Hasan menyikapi dengan santai dinamika yang terjadi di internal partainya, jelang pelaksanaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News