Gemas, Politikus Golkar Ini Ogah Patuhi SK Lucu-Lucuan

Gemas, Politikus Golkar Ini Ogah Patuhi SK Lucu-Lucuan
Agun Gunandjar Sudarsa. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa gemas dengan beredarnya Surat Keputusan (SK) terkait rotasi di lingkungan fraksi Golkar di DPR  

"Sejak zaman Pak Harto masih jadi Presiden RI dan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, semua orang tahu saya ditugaskan Golkar di Komisi Dalam Negeri," kata Agun, di press room DPR, Senayan Jakarta, Kamis (23/4).

Namun karena buntut kisruh kepemimpinan di internal Partai Golkar, pimpinan Fraksi Golkar saat ini (kubu Aburizal Bakrie) melakukan rotasi dan Agun ditarik dari Komisi II.

"Saya di rotasi dari Komisi II ke Komisi VI DPR yang membidangi antara lain badan usaha milik negara (BUMN)," ungkapnya.

Agun mengatakan rotasi tersebut juga lucu-lucuan. "Saya tidak akan pernah mau mematuhi SK lucu-lucuan, dimana DPP-nya baik Riau maupun Bali sudah habis kontraknya urus partai. Kembali saja urus rumah asalnya, banyak sekali pekerjaan rumah di luar partai,” pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa gemas dengan beredarnya Surat Keputusan (SK) terkait rotasi di lingkungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News