Cerita Tantan tentang Sulitnya Lewati Thiery Gathuessi

Cerita Tantan tentang Sulitnya Lewati Thiery Gathuessi
Tantan. Foto: Persib

jpnn.com - BANDUNG – Pemain penyerang Persib Bandung, Tantan, mengatakan, pemain bertahan asal Kamerun, Thiery Gathuessi yang pernah membela Arema Cronous sebagai salah satu pemain yang sulit ditaklukannya.

Pemain asal Lembang, Kab Bandung Barat itu mengakui, untuk menaklukan seorang Gathuessi diperlukan kerja keras dan tenaga ekstra.

“Saya beberapa kali bertemu dengan Gathuessi, ia pemain yang sulit dilewati. Gathuessi sepertinya menjadi pemain yang berkesan bagi saya sampai saat ini,” sebut pemilik nomor punggung 82 itu.

Tantan mengatakan, sering menjadi target pemain asal Kamerun itu. Seperti saat Persib menghadapi Arema di semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 di Palembang.

Gathuessi sempat menanyakan kepada Tantan apa tidak lelah lari-lari dan bermain ngotot. Tantan pun ditarik keluar pada menit 76 di laga itu dan digantikan Atep. Begitupun Gathuessi ditarik menit 77 digantikan Benny Wahyudi. (pra/sam/jpnn)

 


BANDUNG – Pemain penyerang Persib Bandung, Tantan, mengatakan, pemain bertahan asal Kamerun, Thiery Gathuessi yang pernah membela Arema Cronous


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News