JPNN.com

Cerita tentang Mas Didi Kempot Pengin Pak Ganjar Jadi Mistery Guest

Rabu, 06 Mei 2020 – 22:44 WIB
Cerita tentang Mas Didi Kempot Pengin Pak Ganjar Jadi Mistery Guest - JPNN.com
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Didi Kempot dalam konser We Love Papua di Semarang, September 2019. Foto: YouTube

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo punya cerita tentang Didi Kempot berencana melibatkannya dalam pertunjukan. Sedianya Didi akan tampil pada dua show yang melibatkan Gubernur ke-15 Jateng itu.

Ganjar mengaku memperoleh cerita tersebut dari dua sahabatnya ketika bertakziah pada pemakaman Didi Kempot di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (5/5).

“Satu teman dari Kagama (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada, red), dan yang satu Bupati Ngawi Mas Kanang (Budi Sulistyono, red),” ujar Ganjar saat berbicara pada Panggung Kahanan #2: Tribute to Didi Kempot di Puri Gedeh, Semarang, Rabu (6/5) sore.

Ketua umum PP Kagama itu menuturkan, sahabatnya yang pernah menjadi anggota Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UGM berencana mengundang Didi Kempot. Untuk acara itu, Didi meminta panitia mengundang Ganjar sebagai tamu misterius.

Adapun Bupati Ngawi Budi Sulistyono juga akan menggelar konser Didi Kempot pada hari kedua Lebaran. “Mas Didi itu katanya minta mystery guest-nya Mas Ganjar,” ujar kepala daerah yang dikenal gaul itu menirukan pernyataan Mas Kanang.

Ganjar mengaku tak tahu alasan Didi memilihnya menjadi tamu rahasia. “Kliknya itu kok ya ada saja,” tutur Ganjar menggambarkan keinginan Didi Kempot.

“Semoga beliau husnulkhatimah,” ujar Ganjar sembari lesehan.(flo/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara