JPNN.com

Pak Ganjar Bercerita tentang Dosanya pada Mas Didi Kempot

Rabu, 06 Mei 2020 – 19:19 WIB
Pak Ganjar Bercerita tentang Dosanya pada Mas Didi Kempot - JPNN.com
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Didi Kempot semasa hidup. Foto: Instagram/ganjar_pranowo

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengungkapkan rasa bersalahnya terhadap mendiang Didi Kempot. Sebab, Ganjar pernah membujuk Didi membatalkan sejumlah pentas demi memenuhi permintaan Gubernur ke-15 Jateng itu.

Ganjar menceritakan itu ketika menggelar Panggung Kahanan #2: Tribute to Didi Kempot di rumah dinasnya, Puri Gedeh, Semarang, Rabu (6/5) sore. “Saya pernah merasa berdosa karena saya membatalkan show-nya dia,” ujar Ganjar sembari lesehan.

Lebih lanjut Ganjar berkisah, tahun lalu dirinya meminta Didi tampil di Semarang. Kala itu Didi sudah punya jadwal show di lokasi lain.

Namun, Ganjar membujuk Didi membatalkan rencana tampil di lokasi lain itu demi manggung di Semarang. “Saya bilang, sudah diundur aja,” ucap Ganjar menirukan dialognya dengan Didi.

Ternyata Didi bersedia membatalkan sejumlah rencana pertunjukannya demi memenuhi permintaan Ganjar. Namun, pas hari yang ditentukan tiba, ternyata justru Ganjar yang tak bisa.

“Kalau enggak salah karena kami ada acara dengan presiden, jadi gagal lagi. Di sana gagal, di sini juga gagal. Saya merasa berdosa sehingga minta maaf sama banyak tempat yang kami batalkan,” tutur Ganjar.

Namun, yang membuat Ganjar terkesan dengan Didi adalah sikap legawa penyanyi bernama asli Didi Prasetyo itu.

“Kenangan yang luar biasa itu dan (Didi, red) enggak sakit hati. Enggak tahu kalau gondok di belakang. Beliau bilang, 'wis enggak apa-apa, Mas Ganjar',” kata kepala daerah berjuluk Rocking Governor itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara