Cerita Wanita Ganti Alis, Jadi Seram, Digugat Cerai

Cerita Wanita Ganti Alis, Jadi Seram, Digugat Cerai
Cerita Wanita Ganti Alis, Jadi Seram, Digugat Cerai. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Wanita yang tinggal di kawasan Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur ini, sebut saja Sephia, 46, suka ganti-ganti model alis sejak muda.

Ya dicukur, ditebelin, disulam alis, dan terakhir ditato. Rupanya, dia kini bosan pada tatonya dan menghapusnya.

Ending-nya, alisnya gundul dan kulit bekas tato jadi jelek.

"Ket awal-awalan kawin, aku wis ngomong ndak usah macam-macam. Masio elek lho aku doyan, kok wajahe malah dipermak-permak terus,” ungkap Donwori, 50, suami Sephia.

Akhirnya, wajah Sephia nggilani. Eh, bukan, medeni.

Dengan model alis yang diganti-ganti itu, wajah Sephia kebalikan 180 derajat dari kata cantik. Kalau tidak boleh dibilang jelek, kata yang sepadan mungkin adalah buruk rupa.

“Lha, aku dewe ndelok bojoku kok wedi. Hiii... Oh seraaammmm...,” ujar bapak tiga anak tersebut. Dia akhirnya memutuskan untuk menalak cerai Sephia di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, kemarin (1/4).

Selama ini, kata Donwori, istrinya itu beberapa kali melakukan permak wajah. Sebelumnya, dia menyuntikkan silikon di wajahnya. Katanya, biar makin ayu dan kinclong.

Wanita yang tinggal di kawasan Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur ini, sebut saja Sephia, 46, suka ganti-ganti model alis sejak muda. Ya dicukur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News