Cerita Wanita Menikah Dengan Pegawai Kemenag, Nggak Hohohihi 3 Bulan

Cerita Wanita Menikah Dengan Pegawai Kemenag, Nggak Hohohihi 3 Bulan
Nursila Khairani saat menikah. Foto: Facebook

jpnn.com - BALIKPAPAN – Nasib baik belum berpihak pada Nursila khairani. Keinginannya memiliki rumah tangga yang harmonis jauh panggang dari api. Pasalnya, Nursila kini malah dicampakkan sang suami.

Wanita 31 tahun itu tak pernah mendapatkan nafkah dari sang suami yang bekerja sebagai pegawai Kemenag Kabupaten Berau. Bukan hanya nafkah lahir, tetapi juga batin.

Sila menikah dengan suaminya di Balikpapan, November 2014 lalu. Sebulan berselang, dia diboyong ke Berau. Dia tinggal di rumah sewa di Perumahan Golden Permata Jalan Diponegoro Tanjung Redeb, Berau.

BACA: Tak Diajak Hohohihi 3 Bulan, Istri Pegawai Kemenag Curhat di Facebook

Namun, suatu ketika, anaknya sakit dan harus imunisasi. Sila kemudian meminta izin pulang ke Balikpapan. Keanehan mulai terjadi. Ketika Sila ingin pulang ke Berau ternyata tidak diizinkan oleh sang suami.

Sejak saat itu, hubungan mereka menjadi renggang. Ujung-ujungnya, Nursila tak diberi nafkah lahir dan batin selama tiga bulan terakhir. “Sudah tiga bulan ini dia tidak pernah datang ke Balikpapan,” kata Nursila.

BACA: Ini Foto Pernikahan Pegawai Kemenag, Lalu Istri tak Diajak Hohohihi 3 Bulan

Nursila pun menggunakan Facebook untuk menumpahkan unek-uneknya. Wanita 31 tahun itu mengunggah beberapa foto pernikahannya dengan sang suami. Dia berharap, sang suami tak lepas tanggung jawab. (eff/jos/jpnn)

BALIKPAPAN – Nasib baik belum berpihak pada Nursila khairani. Keinginannya memiliki rumah tangga yang harmonis jauh panggang dari api. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News