Ini Foto Pernikahan Pegawai Kemenag, Lalu Istri tak Diajak Hohohihi 3 Bulan

Ini Foto Pernikahan Pegawai Kemenag, Lalu Istri tak Diajak Hohohihi 3 Bulan
Pernikahan Nursila. Foto: Facebook

jpnn.com - BALIKPAPAN – Impian Nursila Khairani memiliki rumah tangga yang harmonis tak kesampaian. Alih-alih bahagia, pernikahan Nursila dengan salah satu pegawai Kemenag Kabupaten Berau malah berada di ujung tanduk.

Padahal, Nursila sudah membayangkan bakal mendapatkan kehidupan yang lebih baik setelah menikah dengan suaminya. Namun, saat ini Nursila malah tak diberi nafkah lahir dan batin selama tiga bulan.

Alhasil, Nursila pun menggunakan Facebook untuk menumpahkan unek-uneknya. Wanita 31 tahun itu mengunggah beberapa foto pernikahannya dengan sang suami yang juga bekerja sebagai dosen.

Dalam foto itu terlihat ketika Nursila dan sang suami melangsungkan pernikahan pada November 2014 lalu. Nursila mengenakan jilbab dan baju hitam. Dia juga memakai kaca mata.

BACA: Tak Diajak Hohohihi 3 Bulan, Istri Pegawai Kemenag Curhat di Facebook

Sementara itu, sang suami mengenakan baju putih dan peci. Ada juga pria yang kemungkinan besar merupakan penghulu. Proses pernikahan terlihat khidmat. Nursila dan sang suami terlihat membaca doa.

“Sudah tiga bulan ini dia tidak pernah datang ke Balikpapan. Saya juga tidak mendapatkan nafkah lahir batin,” kata Nursila. (eff/jos/jpnn)

 


BALIKPAPAN – Impian Nursila Khairani memiliki rumah tangga yang harmonis tak kesampaian. Alih-alih bahagia, pernikahan Nursila dengan salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News