Nih Ada Kesempatan Bagus Jadi Duta Wisata

Nih Ada Kesempatan Bagus Jadi Duta Wisata
Ilustrasi. Foto: Wikia

jpnn.com - BALIKPAPAN - Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Balikpapan masih membuka pendaftaran bagi remaja Balikpapan yang ingin menjadi duta wisata.

Berkas pendaftaran paling lambat dikirimkan 11 Februari melalui surat elektronik fdwb_balikpapan@yahoo.co.id. Nantinya, akan dipilih 12 pasang yang terbaik untuk dinobatkan sebagai duta wisata.

Kepala Seksi Pemasaran dan Penyuluhan Disporabudpar Balikpapan Irma Nurmayanti menjelaskan, syarat peserta di antaranya berumur 17-25 tahun dan domisili Balikpapan dibuktikan dengan fotokopi KTP/KTM.

Syarat lainnya adalah tinggi badan laki-laki minimal 165 sentimeter dan perempuan minimal 160 sentimeter. Setelah itu, mereka akan diuji dengan berbagai tes.

“Setelah berkas masuk, ada seleksi berkas, lanjut dengan tes tertulis maupun tes wawancara. Selanjutnya baru dipilih 24 orang atau 12 pasang. Mereka lantas akan dikarantina di Hotel Platinum pada 24 Februari. Selanjutnya malam puncak grand final digelar di Gedung Kesenian pada 27 Februari,” terang Irma beberapa waktu lalu. (rsh/rom/jos/jpnn)


BALIKPAPAN - Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Balikpapan masih membuka pendaftaran bagi remaja Balikpapan yang ingin menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News