Cerita Warga Cilincing Didatangi Utusan Capres Prabowo, Oalah

Cerita Warga Cilincing Didatangi Utusan Capres Prabowo, Oalah
Tangkapan layar saat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto 'blusukan' di Kampung Sawah, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (30/12/2023). ANTARA/Instagram/@prabowo/Abdu Faisal

jpnn.com, JAKARTA - Capres nomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto menemui warga Kampung Sawah, RW 011 Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (30/12).

Sebelum Prabowo datang, utusan Menteri Pertahanan itu menemui warga.

Juli Handayani (38), warga Kampung Sawah awalnya menduga utusan Prabowo sebagai petugas keamanan dan ketertiban (kamtib).

"Karena rumah saya di bantaran kali, saya kira petugas keamanan dan ketertiban (kamtib)," kata Juli saat bercerita kepada pers di Jakarta Utara, Selasa petang.

Dia mengaku khawatir rumahnya di Kampung Sawah, RW 011 Semper Timur, Cilincing itu dinilai sebagai bentuk okupasi liar pada area bantaran kali.

Dia menjelaskan petugas itu datang sesaat sebelum Prabowo berkunjung ke tempat tinggal ibunya pada Sabtu (30/12).

Namun, Juli tidak menyangka karena utusan Menhan Prabowo itu justru datang untuk memberitahukan kabar gembira bahwa Kampung Sawah akan disambangi salah satu pejabat negara.

Ternyata, pejabat negara yang dimaksud ialah Prabowo Subianto.

Warga Kampung Sawah, Cilincing, Jakarta Utara, menduga utusan Capres Prabowo Subianto sebagai petugas keamanan dan ketertiban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News