Cerita Zaskia Gotik Zakat Fitrah ke Dukun Anak

Cerita Zaskia Gotik Zakat Fitrah ke Dukun Anak
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Zaskia Gotik punya cara tersendiri membagikan zakat fitrah. Tak harus ke fakir miskin, pedangdut yang terkenal dengan goyang itik itu memilih menyumbang ke dukun beranak.

"Zakat fitrah berbagi kepada orang yang tidak mampu. Memfitrahkan lebih barokah. Neng kalau fitrah kasih beras biasanya ke dukun beranak Neng. Neng kan, lahir di dukun, bukan di bidan," kata Zaskia saat ditemui JPNN.com, di Gd.Nagaswara, Jakarta Pusat, Kamis (9/7) malam.

Zaskia juga masih ingat dukun anak yang membantu persalinan ibunya. "Namanya, Nenek Jimpul. Dulu ngasih ke dia, tapi sekarang sudah alamrhum (meninggal dunia). Pas dia almarhum, Neng zakat ke pengurus masjid," ujar Zaskia.

Zaskia sudah dua kali memberi zakat pada orang yang berbeda. Namun, pedangdut asal Jawa Barat itu akhirnya mencari orang lain karena sang pengurus masjid telah meninggal dunia. “Sekarang Neng kasih ke uwa, kan memang kurang mampu," tegas Zaskia. (mg3/jpnn)

 

 

 

 


JAKARTA- Zaskia Gotik punya cara tersendiri membagikan zakat fitrah. Tak harus ke fakir miskin, pedangdut yang terkenal dengan goyang itik itu memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News