Cesar Diplot Jadi Gelandang dan Ditarget Sumbang 10 Gol

Cesar Diplot Jadi Gelandang dan Ditarget Sumbang 10 Gol
Bryan Cesar. Foto: Kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Bryan Cesar akan diplot sebagai menjadi gelandang serang pada Piala Gubernur Kaltim (PGK) II 2018 pada 23 Februari mendatang.

Tak main-main, Wanderley bahkan memberi target cukup tinggi kepada Bryan Cesar.

“Iya mulai sekarang, dia akan jadi gelandang serang. Saya beri dia target tujuh sampai sepuluh gol dalam satu musim,” tegas Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior usai konferensi pers Battle of Borneo di Hotel Platinum, Balikpapan, Jumat (16/2).

Bakal bergeser menjadi gelandang serang, diakui Bryan Cesar tak jadi masalah. Dia mengaku, siap ditempatkan di manapun pelatih inginkan. Hal itu, kata Bryan, lantaran selama ini sebenarnya dia memang bisa menempati dua posisi. Baik gelandang bertahan maupun gelandang serang.

“Memang pada musim lalu, saya lebih sering diplot sebagai gelandang bertahan oleh pelatih. Tapi, jika musim depan pelatih ingin saya bermain sebagai gelandang serang, saya siap,” tegas Bryan.

Soal Wanderley yang menargetkan dia bisa mencetak 10 gol musim depan. Bryan mengaku, tak terbebani dengan target itu. Bahkan, putra eks Persiba Husein Elkadir menegaskan, siap menjawab tantangan yang diberikan Wanderley.

“Tentu saya optimistis, tapi tetap target utama saya adalah membantu Persiba kembali ke Liga 1 musim depan,” kata pemain yang akrab dengan nomor punggung 8 ini.

Sementara terkait persaingan di posisinya, Bryan menerangkan, memang cukup ketat. Pasalnya, menurut dia kualitas masing-masing pemain di posisi gelandang serang cukup merata.

Bryan Cesar akan diplot sebagai menjadi gelandang serang pada Piala Gubernur Kaltim (PGK) II 2018 pada 23 Februari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News