Cetak 4 Gol, Appolon Belum Pasti Direkrut Persib

Cetak 4 Gol, Appolon Belum Pasti Direkrut Persib
Apollon Lemondzhava. Foto: Istimewa

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung melakukan uji coba kontra Setia FC di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Jawa Barat, Minggu (15/3). Laga tersebut dimenangkan Persib, delapan gol tanpa balas.

Pada laga uji coba itu, pelatih Djadjang Nurdjaman langsung memainkan pemain seleksi asal Georgia, Apollon Lemondzhava. Peluang itupun tak disia-siakan pemain 24 tahun itu. Apollon melesatkan empat gol buat Persib, masing-masing di menit ke-11, 15, 42 dan 70. Sementara gol-gol lainnya dijaringkan oleh Atep di menit ke-27, Dedi Kusnandar (`37), Firman Utina (`80), dan Vladimir Vujovic (`83).

Atas penampilan Apollon itu, Djanur-sapaan Djadjang-menilai adanya progres yang cukup menjanjikan dan kans Apollon untuk direkrut cukup besar. Meski begitu, Djanur masih belum akan merekrut Apollon. Dia menyatakan, tak mau tergesa-gesa.

"Ya, progressnya cukup bagus. Kansnya besar. Baru kali ini saya melihat dalam pertandingan. Harapannya ada, tapi belum bisa ditentukan sekarang," terangnya seusai memimpin latihan.

Untuk meyakinkan dirinya, Djanur mengungkapkan, akan memboyong Apollon ke Ciamis untuk bermain dalam kompetisi segitiga pra musim yang diselenggarakan PSGC Ciamis. Sebelumnya diberitakan, Persib ikut ambil bagian dalam turnamen yang bakal dihelat mulai 20 hingga 24 Maret mendatang dengan pesertanya PSGC Ciamis, Persebaya Surabaya dan Persib itu.

"Di sana (Ciamis) ada dua pertandingan. Akan diberikan kesempatan lagi untuk bermain," bilangnya.

Djanur menurunkan para pemain yang jarang tampil dalam uji coba kemarin. Meskipun jarang tampil, dia menilai permainan sudah sesuai harapan.

"Semuanya yang main saya pikir menunjukan kerja sama yang bagus, semuanya sesuai harapan," imbuhnya.

BANDUNG - Persib Bandung melakukan uji coba kontra Setia FC di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Jawa Barat, Minggu (15/3). Laga tersebut dimenangkan Persib,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News