Persib Seleksi Gery Setia

Persib Seleksi Gery Setia
Pemain Persib Bandung. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - NAMA besar Persib Bandung ternyata tak membuat pemain yang belum memiliki klub saat ini keder. Satu pemain mencoba peruntungannya untuk bergabung dengan Maung Bandung. Kali ini, satu pemain anyar terlihat menjalani seleksi. Dia adalah Gery Setia.

Pemain yang sempat memperkuat Gresik United tersebut, terlihat menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung, di lapangan Pusdikpom, Cimahi, Jawa Barat, Minggu (15/3).

Meski baru mengikuti seleksi, Gery terlihat tak canggung berkomunikasi dengan beberapa pemain Persib. Di antaranya M. Ridwan, Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, dan Supardi. Itu karena mereka sempat satu tim, saat masih di Arema Cronus, maupun Pelita Jaya.

"Saya ingin mencoba seleksi di sini. Mudah-mudahan bisa cocok dengan kebutuhan pelatih," katanya dilansir situs resmi Persib.

Saat ini, Persib memang sedang mencari striker. Satu striker asing dan satu striker lokal yang bisa melapisi Tantan ataupun Yandi Sofyan di tim.(dkk/jpnn)


NAMA besar Persib Bandung ternyata tak membuat pemain yang belum memiliki klub saat ini keder. Satu pemain mencoba peruntungannya untuk bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News