Kondisi Ini Bikin Pelatih Persib Kepikiran

Kondisi Ini Bikin Pelatih Persib Kepikiran
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - UJI coba yang akan dijalani oleh Timnas senior Indonesia membuat Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pikiran. Penyebabnya, dia harus menyiapkan kondisi pemainnya setelah pemain Persib dipanggil ke Timnas pada 25 dan 30 Maret nanti.

Meski belum mengetahui siapa saja pemain yang akan dipanggil ke Timnas, Djadjang paham akan banyak nama yang akan bergabung dengan skuat Garuda.

Timnas sendiri akan menjalani laga uji coba kontra Kamerun pada 25 Maret, dan Myanmar pada 30 Maret mendatang di Sidoarjo, Jawa Timur. Setidaknya ada lebih dari empat nama inti yang besar kemungkinan dipanggil.

Mereka yang langganan di Timnas yaitu I Made Wirawan (Penjaga Gawang), Achmad Jufriyanto, Supardi, Tony Sucipto (bek), M. Ridwan, Hariono, Firman Utina (gelandang) dan Tantan (striker).

"Kalau saya memperkirakan, setidaknya ada lima atau enam pemain Persib yang akan dipanggil. Apalagi kabarnya kan yang dipanggil enggak jauh-jauh dari pemain yang di AFF (2014)," katanya saat dihubungi Minggu (15/3) malam.

Pelatih 51 tahun tersebut kepikiran, karena setelah membela Timnas, pemainnya harus langsung bersiap menghadapi laga perdana ISL pada 4 April.

"Kondisinya akan sulit, pemain habis-habisan di Timnas, setelah itu harus tampil maksimal lagi di laga perdana. Laga ini sangat penting karena pembuka ISL dan melawan tim yang juga tak mudah (Semen Padang)," terangnya.

Hingga hari ini, dia berharap tak banyak pemain yang dipanggil. Namun, kalaupun dipanggil, dia harus menyiapkan tim dengan opsi itu. (dkk/jpnn)


UJI coba yang akan dijalani oleh Timnas senior Indonesia membuat Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pikiran. Penyebabnya, dia harus menyiapkan kondisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News