Cetak Gol Kemenangan, Bomber Muda Juventus tak Bahagia

Cetak Gol Kemenangan, Bomber Muda Juventus tak Bahagia
epa

jpnn.com - TURIN- Alvaro Morata menjadi pahlawan bagi Juventus pada pecan ke-27 Serie  2014/2015. Morata mampu mencetak gol kemenangan Juventus saat menekuk Palermo dengan skor 1-0 (0-0) di Renzo Barbera, Minggu (15/3) dini hari WIB.

Gol yang dicetak Morata juga sangat indah. Mantan bomber Real Madrid itu melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kiri. Itu adalah gol kesepuluhnya musim ini. Namun, Morata ternyata tak bahagia.

“Ketika seseorang bekerja keras, hasil akan didapat. Saya pikir, saya bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Saya juga harus tetap berkembang,” terang Morata setelah laga di laman Sky Italia.

Kemenangan itu memiliki arti ganda bagi Juventus. Di satu sisi Juventus makin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Di sisi lain, Juve mendapat bekal bagus jelang laga kontra Borussia Dortmund pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pecan nanti.

“Kami bermain bagus, namun tak mudah memetik kemenangan di kandang Palermo. Kami butuh kemenangan ini sebelum menjalani laga tandang ke Jerman,” tegas Morata. (jos/jpnn)


TURIN- Alvaro Morata menjadi pahlawan bagi Juventus pada pecan ke-27 Serie  2014/2015. Morata mampu mencetak gol kemenangan Juventus saat menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News