Arema Bersyukur Kesalahan Terjadi di Pramusim

Arema Bersyukur Kesalahan Terjadi di Pramusim
Arema Bersyukur Kesalahan Terjadi di Pramusim. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - HASIL imbang Arema Cronus melawan Bali United Pusam 2-2 disyukuri oleh sang pelatih, Suharno. Menurut dia, tahu kekurangan dalam laga pra musim lebih baik, dibanding saat kompetisi sudah mulai. Bagi dia, tak seharusnya tim seperti Arema, yang dihuni pemain-pemain berpengalaman, harus kebobolan dua kali, apalagi saat kondisi sudah unggul lebih dulu.

"Kami senang, dengan hasil ini. Bukan soal poinnya, tapi soal di mana kekurangan kami. Laga ini benar-benar memberikan catatan untuk Arema," katanya saat dihubungi, Minggu (15/3) siang.

Fokus pembenahan selain koordinasi di sektor pertahanan, Suharno menyebut pemain per pemain juga harus diperbaiki. Sebab, gol lawan yang tercipta karena pemain-pemain Arema kurang tenang.

"Pemain seperti terburu- buru, padahal kan sedang unggul. Harusnya konsentrasi lebih, terus perlahan mainnya dengan tenang," paparnya.

Selanjutnya, Arema akan menghadapi Persiram Raja Ampat pada Senin (16/3) sore. Suharno berharap, dalam laga tersebut evaluasi yang diberikan sebelumnya mampu dijalankan dengan baik. (dkk/jpnn)


HASIL imbang Arema Cronus melawan Bali United Pusam 2-2 disyukuri oleh sang pelatih, Suharno. Menurut dia, tahu kekurangan dalam laga pra musim lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News