Cetak Gol Bunuh Diri Pertama di EURO 2020, Merih Demiral Tetap Menarik Minat Manchester United

Cetak Gol Bunuh Diri Pertama di EURO 2020, Merih Demiral Tetap Menarik Minat Manchester United
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Merih Demiral (kanan) saat membela Juventus. Foto: Twitter @Merihdemiral

jpnn.com, MANCHESTER - Selain mengincar bek Real Madrid Raphael Varane, Manchester United juga mengarahkan bidikankannya ke pemain lain. Kali ini mereka tertarik memboyong bek tengah Juventus Merih Demiral.

MU memang menjadikan bek tengah sebagai sebagai salah satu sektor yang akan mereka perbaiki guna menyambut musim 2021/22.

Masa depan Eric Bailly masih abu-abu dalam skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, sementara bek muda Axel Tuanzebe diperkirakan bakal dipinjamkan oleh Setan Merah di musim ini.

Menurut laporan La Gazzetta Delo Sport, MU telah mengajukan tawaran sebesar 45 juta euro (sekitar Rp 770 miliar) guna mengangkut Demiral dari Juventus.

Pemain berusia 23 tahun ini masih menyisakan kontrak bersama Juve sampai 2024 mendatang. Musim lalu Demiral hanya membuat 24 penampilan bersama Si Nyonya Tua karena sempat dihantam cedera.

Bek Turki ini dibeli Juventus dari Sassuolo dengan mahar 18 juta euro pada 2019 lalu. Sejak kedatangannya, sang pemain belum pernah benar-benar menjadi bek reguler Juve karena kalah bersaing dengan dua bek veteran, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Demiral tercatat sebagai pemain yang mencetak gol pembuka di EURO 2020. Sayangnya gol yang ia buat merupakan gol bunuh diri saat Turki dihajar 0-3 oleh Italia.(sportsmole/mcr15/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Manchester United bidik bek Juventus Merih Demiral guna memperkuat sektor belakang mereka


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Sumber Sportsmole

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News