Cetak Gol Kemenangan, Januzaj Tetap Panen Kritikan

Cetak Gol Kemenangan, Januzaj Tetap Panen Kritikan
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Louis Van Gaal benar-benar menerapkan standar tinggi pada anak asuhnya. Van Gaal tak ingin para pemain Manchester United hanya mementingkan gol.

Pelatih asal Belanda itu secara khusus menyoroti performa Adnan Januzaj yang mencetak gol kemenangan ketika MU menekuk Aston Villa di Villa Park, Sabtu (15/8) dini hari WIB.

“Dia mencetak gol yang indah. Namun, semua aspek sepakbola juga harus Anda tunjukkan. Saya senang dia mencetak gol dan kami menang. Tapi, ada hal lain dibandingkan mencetak gol,” terang Van Gaal di laman Sky Sports.

Bagi Januzaj, gol itu menyempurnakan comebacknya bagi MU. Itu merupakan laga perdana Januzaj sebagai starter sejak Februari silam.

“Ada banyak bola yang tak seharusny hilang dari Januzaj. Begitu juga dengan Memphis Depay. Banyak sekali bola hilang. Itulah mengapa kami tak menciptakan banyak peluang,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Louis Van Gaal benar-benar menerapkan standar tinggi pada anak asuhnya. Van Gaal tak ingin para pemain Manchester United hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News