Mourinho Anggap Laga Kontra City tak Penting

Mourinho Anggap Laga Kontra City tak Penting
afp

jpnn.com - LONDON – Chelsea ternyata tak menganggap laga kontra Manchester City pada pekan kedua Premier League 2015/2016 sebagai pertandingan yang memiliki arti sangat penting.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan, perjalanan musim ini masih sangat panjang. Karena itu, laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Minggu (16/8) malam WIB dianggap belum berpengaruh terhadap konstelasi juara.

“Saya tak bisa mengatakan ini merupakan laga yang krusial. Saya tak bisa mengatakan ini laga menentukan. Saya tak bisa mengatakan ini laga yang sangat, sangat penting,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Sabtu (15/8).

Chelsea saat ini baru mengantongi satu poin setelah ditahan imbang Swansea City dengan skor 2-2. Sementara, City mendapat tiga angka usai menumbangkan West Bromwich Albion tiga gol tanpa balas.

“Musim sangat, sangat panjang. Kita bicara tentang 38 laga. Ini merupakan sebuah maraton yang dimulai pekan lalu dan akan selesai dalam sepuluh bulan,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON – Chelsea ternyata tak menganggap laga kontra Manchester City pada pekan kedua Premier League 2015/2016 sebagai pertandingan yang memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News