Cetak Gol Penalti di Akhir Laga, Beto Jadi Pahlawan Penyelamat Madura United dari Kekalahan

Cetak Gol Penalti di Akhir Laga, Beto Jadi Pahlawan Penyelamat Madura United dari Kekalahan
Alberto Goncalves. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Madura United berhasil mengoleksi satu poin penuh atas Bali United dengan skor 1-1 pada laga pekan ke-31 Liga 1 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis.

Penalti dari Beto Goncalves menjadi penyelamat Madura United dari kekalahan melawan Bali United.

Bali United sempat unggul lebih dulu melalui Eber Bessa, tetapi Madura United terus berupaya menyamakan kedudukan dan membuahkan hasil berkat tendangan penalti Beto Goncalves pada menit ke-85, demikian catatan Liga Indonesia.

Hasil imbang ini membuat Madura United masih menduduki peringkat ke-5 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 49 poin dari 31 laga, sedangkan Bali United berada di posisi ke-6 dengan raihan 48 poin dari 30 pertandingan.

Pada babak pertama Bali United mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu pada menit ke-17 ketika tendangan Eber Bessa menghujam sisi pojok atas kanan gawang Madura United sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Madura United selanjutnya yang memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan Esteban Vizcarra, namun bola masih menyamping dari gawang Bali United.

Pada sisa waktu babak pertama, Madura United belum bisa mencari gol penyeimbang sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan hingga turun minum.

Selanjutnya pada babak kedua Madura United mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan memiliki peluang melalui tendangan Lulinha, akan tetapi bola masih melambung.

Madura United berhasil mengoleksi satu poin penuh atas Bali United dengan skor 1-1 pada laga pekan ke-31 Liga 1 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News