JPNN.com

Cetak Hattrick Kekalahan di Awal Musim, Persela Huni Zona Degradasi

Jumat, 13 Maret 2020 – 22:54 WIB Cetak Hattrick Kekalahan di Awal Musim, Persela Huni Zona Degradasi - JPNN.com

jpnn.com, LAMONGAN - Persela Lamongan gagal mencuri poin dari markas Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2020 setelah takluk 1-2 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (13/3). Kekalahan ini membuat Laskar Joko Tingkir belum juga mendapatkan poin meski Liga 1 2020 sudah berjalan tiga pekan.

Dalam pertandingan ini, Persela memang harus habis-habisan menahan gemouran Borneo FC. Betapa tidak, baru 13 menit laga berjalan mereka harus kebobolan. Pada menit ke-13, pemain Borneo, Wildansyah, mengubah kedudukan menjadi 0-1.

Setelah tertinggal 0-1, Persela belum bisa keluar dari tekanan. Tim polesan Nilmaizar itu terus dikurung oleh pemain-pemain tim Pesut Etam, sampai akhirnya harus rela timnya kebobolan untuk kali kedua.

Aksi dari Titus Bonai pada menit ke-28, membuat suporter Borneo FC bergemuruh. Tibo, panggilan karibnya, mampu memaksimalkan crossing dari rekannya sehingga mengubah kedudukan menjadi 0-2. Skor keunggulan untuk tuan rumah itu bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persela baru bisa keluar dari tekanan setelah tim Borneo FC menurunkan intensitas serangan. Kondisi itu mampu dimaksimalkan oleh pemain Persela, Ady Setyawan. Memanfaatkan kombinasi serangan balik cepat, skor berubah menjadi 1-2 pada menit ke-49.

BACA JUGA: Pria Berusia 60 Tahun Garap Tiga Pelajar, Pelaku Ternyata Pakai Modus Lama

Meski terus saling menekan, baik Borneo FC dan Persela tak berhasil menambah gol. Dengan kekalahan ini, Persela mencatatkan hattrick kekalahan dan menjadi satu dari dua tim Liga 1 2020 yang belum mendapatkan poin. Selain Persela, ada Barito Putera yang juga belum meraih poin. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi