Cetak Poin Keseribu di Hari Ultah Ibu

Cetak Poin Keseribu di Hari Ultah Ibu
Power forward Satria Muda BritAma Jakarta Arki Dikania Wisnu (kiri) dijaga Max Yanto (NSH GMC Jakarta) saat berlaga di Sritex Arena, Kamis (13/2).

jpnn.com - SOLO - Ada yang istimewa dari kemenangan Satria Muda BritAma Jakarta atas NSH GMC Jakarta, 96-66, dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia 2013-2014 Seri III Solo di Sritex Arena, Kamis (13/2).

Terlebih bagi Arki Dikania Wisnu. Power forward kelahiran New York (Amerika Serikat) ini menjadi pemain ke-20 yang bergabung dalam klub elite para pencetak seribu poin di pentas NBL Indonesia.

Lebih istimewa lagi, momen spesial tersebut berhasil dicatatkan Arki bertepatan dengan hari kelahiran ibunda tercintanya yang jatuh pada tanggal 13 Februari.

Sebelum tip off, Arki sudah mengoleksi 997 poin, yang didapatkannya selama berkiprah di NBL Indonesia sejak musim 2011-2012.

Dihitung dari semua penampilannya di Preseason Tournament, Regular Season, hingga Championship Series. Dia hanya butuh tambahan tiga angka untuk mencapai poin keseribunya.

Masuk dari bangku cadangan, Arki baru memastikan pencapaian itu ketika kuarter ketiga tersisa 6 menit 7 detik. Dia berhasil menggenapi poin keseribunya melalui aksi medium shot.

Arki menutup game ini dengan sumbangan 11 poin dan 5 assist. Pemain yang sukses menyabet gelar Rookie of The Year musim 2011-2012 ini kini mengemas total 1.008 poin.

Arki menjadi pemain keempat dari Satria Muda yang sukses bergabung sebagai anggota 1,000 Points Club. Menyusul Faisal J. Achmad, Erick Sebayang, dan Rony Gunawan yang terlebih dahulu bergabung.

SOLO - Ada yang istimewa dari kemenangan Satria Muda BritAma Jakarta atas NSH GMC Jakarta, 96-66, dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia 2013-2014 Seri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News