Selasa, 20 Agustus 2019 – 04:05 WIB

Cetak Rekor Baru dan Rilis Film, BTS Makin Tak Terbendung

Jumat, 28 Juni 2019 – 06:54 WIB
Cetak Rekor Baru dan Rilis Film, BTS Makin Tak Terbendung - JPNN.COM

jpnn.com - Army tidak pernah lelah mendukung idolanya, BTS. Berkat mereka, boyband bentukan Big Hit Entertainment itu memecahkan rekor baru. Album dengan penjualan terbaik di Korea Selatan. Penghargaan tersebut diberikan untuk Map of the Souls: Persona.

Album keenam tersebut terjual 3.399.302 kopi di negara asal mereka per Mei 2019. Dengan begitu, BTS mengalahkan rekor sebelumnya, album ketiga Kim Gun-mo yang berjudul Mis-Encounter (1994). Album yang juga dikenal dengan nama Wrongful Encounter atau Wrongful Meeting tersebut terjual 3,3 juta kopi di Korea Selatan.

BACA JUGA: Tiga Momen Spesial BTS di Bulan Juni

Sejak dirilis pada 12 April, Persona memang memikat hati para ARMY. Album itu kemudian menempati puncak tangga lagu di seluruh dunia. Di dalamnya berisi tujuh lagu. Salah satunya single Boy with Luv featuring Halsey yang menempati posisi debut ke-8 di tangga lagu Hot 100 Billboard. Bahkan, klip video lagu itu memecahkan rekor Guinness World Records sebagai video YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam. Sebanyak 74,6 juta viewer.

Kabar baik untuk ARMY bukan hanya itu. Kemarin, boyband yang beranggota RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook itu mengumumkan tanggal rilis film ketiga mereka. Film berjudul Bring the Soul: The Movie tersebut mulai tayang secara global pada 7 Agustus. (Allkpop/Variety/adn/c25/nda)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar