Cewek Ini Hobi Banget Pamer Foto Bugilnya di Instagram

Cewek Ini Hobi Banget Pamer Foto Bugilnya di Instagram
Warga Belanda bernama Sterre, pemilik akun a.naked.girl di Instagram. Foto: Instagram/a.naked.girl

jpnn.com - Cewek asal Belanda bernama Sterre ini punya kegemaran unik. Hobinya adalah memamerkan foto-fotonya dalam kondisi telanjang di Instagram.

Sterre yang kini berusia 21 tahun memang suka melancong. Berbagai negeri pernah dia sambangi, termasuk Bali di Indonesia.

Pemilik akun a.naked.girl di Instagram itu mengaku penyuka bugil di alam. Pengikutnya di Instagram sudah mencapai 106 ribu.

Sejauh ini, Sterre sudah mengunggah 55 foto dan video ke Instagram. Semua unggahan merupakan posenya dalam kondisi telanjang.

Sterre mengakui, telanjang terkadang masih membuat orang lain tak nyaman. Namun, dia mengklaim ketelanjangannya bukan untuk urusan esek-esek.

“Sungguh memalukan bahwa tidak semua orang bisa melihat kesenangan bertelanjang dengan cara nonseksual,” ujarnya seperti diberitakan Daily Mail Australia.

Lebih lanjut Sterre menuturkan, mulanya dia tak punya tujuan apa pun saat membuat akun di Instagram. Namun, pandangannya langsung berubah ketika menerima pertanyaan dan komentar.

“Aku ingin menyebarkan kepositifan tubuh dan menunjukkan ke orang-orang bahwa bertelanjang bukan masalah seksual atau hal janggal,” tuturnya.

Cewek bernama Sterre ini punya kegemaran unik. Hobinya adalah memamerkan foto-fotonya dalam kondisi telanjang di Instagram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News