Cewek Lebih Suka Pria Beristeri, Perzinahan Marak

Cewek Lebih Suka Pria Beristeri, Perzinahan Marak
Cewek Lebih Suka Pria Beristeri, Perzinahan Marak
GORONTALO – Kasus tindak pidana perzinahan yang terjadi di wilayah Provinsi Gorontalo kian  merajalela. Hanya dalam kurun waktu setahun, tindak perzinahan mencapai 56 kasus. Kurang ketatnya pengawasan keluarga menjadi salah satu faktor utama meningkatnya kasus perselingkuhan ini.

Informasi yang dihimpun Gorontalo Post (JPNN Group), kasus tindak pidana perzinahan selama periode Januari hingga Desember 2011 mencapai 56 kasus. Ini justru mengalami penurunan sebanyak dua kasus, sebab ditahun 2010 lalu tindak perzinahan mencapai 58 kasus.

Sebelumnya, selama periode 2009 tindak pidana perzinahan hanya mencapai 28 kasus. Sementara ditahun 2008 justru lebih tinggi yakni sebanyak 64 kasus. Data  ini menujukan bahwa kasus perzinahan dari tahun-ketahun berfluktuasi tergantung dari moment yang ada.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo AKBP Hj Lisma Dunggio BS.c bahwa meningkatnya kasus perzinahan disebabkan oleh beberapa faktor. Pertama karena kurangnya pengawasan terhadap orang tersebut  dari lingkungan keluarganya. Misalnya, suami berselingkuh dengan Wanita Idaman Lain (WIL) karena sering tidak diawasi oleh istrinya.

GORONTALO – Kasus tindak pidana perzinahan yang terjadi di wilayah Provinsi Gorontalo kian  merajalela. Hanya dalam kurun waktu setahun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News