Cewek Turki Bunuh Diri di Bali, Nih Penampakannya...

Cewek Turki Bunuh Diri di Bali, Nih Penampakannya...
Jenazah warga negara Turki, Yeliz Kemaloglu usai dievakuasi dari jurang di Ungasan, Kuta Selatan, Bali, Rabu (14/9). Foto: Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com - DENPASAR – Warga negara Turki bernama Yeliz Kemaloglu nekat mengakhiri hidupnya di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Bali pada Rabu (14/9) dini hari. Perempuan 32 tahun itu bunuh diri dengan cara melompat ke jurang sedalam 25 meter di vila Millo’s Home, Balangan, Ungasan.

Petugas sekuruti di Milo’s Home, Yoseph Tey Seran (40) mengatakan, mulanya Yeliz yang menginap dengan pacarnya, Onur Aslan di penginapan itu terlibat cekcok. Yoseph bahkan sempat bertanya ke sepasang kekasih itu tentang alasan cekcok.

“Saya sempat tanya, ‘ada apa ribut?’. Dan dijawab pacar korban, ‘tidak ada apa-apa’,” ujar Yoseph.

Selanjutnya Aslan yang tercatat lahir di Dogubayazit, Turki pada 1988 itu kembali masuk ke dalam vila. Sedangkan Yoseph langsung pergi.

Beberapa saat kemudian, Yoseph kembali bertemu Aslan. Saat itu Aslan bertanya ke Yoseph tentang keberadaan Yeliz.

Kebetulan Yoseph melihat Yeliz berjalan menuju ke Vila Lajoya yang masih satu areal dengan Milo's Home berada di pinggir tebing. Aslan pun bergegas mencari kekasihnya.

Sesampainya di kolam di dekat tebing, Aslan melihat kekasihnya sudah berdiri di bibir tebing menghadap ke arah laut. Aslan pun panik dan berlari ke arah kekasihnya.

Aslan lantas secepatnya merangkul Yeliz dan berusaha menenangkannya. Bahkan, kata Aslan,  kekasihnya sempat menendang dan mencakar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News