Chaiyya Chaiyya! Norman Kamaru Didera Kasus KDRT

Chaiyya Chaiyya! Norman Kamaru Didera Kasus KDRT
Norman Kamaru. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS lipsing Norman Kamaru didera masalah. Dia dilaporkan istrinya, Daisy Paindong ke polisi karena melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saya sudah nggak sanggup nutup-nutupi masalah ini. Tiga tahun lebih menikah, saya selalu mendapatkan perlakuan kasar," ungkap Daisy dalam acara Go Spot, Kamis (4/1) pagi.

Dia lantas menunjukkan memar di pelipis kirinya akibat bogem mentah yang dilayangkan Norman kepadanya. Mantan anggota Brimob Polda Gorontalo ini disebut-sebut sangat temperamen dan menyiksa Daisy. "Kalau Norman marah pasti suka gebukin saya," ujarnya.

Hanya saja hal ini dibantah Norman. Menurut pria yang terkenal dengan lipsing tembang India Chaiyya Chaiyya ini, dia tidak sengaja memukul istrinya.

"Saya tidak sengaja memukul dia. Jadi awalnya berantem terus tarik-tarikan dan akhirnya tangan saya tidak sengaja mendarat di pelipis kirinya," kata Norman membela diri. (esy/jpnn)


ARTIS lipsing Norman Kamaru didera masalah. Dia dilaporkan istrinya, Daisy Paindong ke polisi karena melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News