Chandra Asri Group Raih Penghargaan Terbaik Pertama Pelaporan Emisi

Chandra Asri Group Raih Penghargaan Terbaik Pertama Pelaporan Emisi
PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (Chandra Asri Group) mendapatkan apresiasi dari Kementerian Perindustrian RI (Kemenperin) sebagai Perusahaan Terbaik Pertama dalam Kategori Pelaporan Emisi Perusahaan Industri. Foto dok. Chandra Asri

jpnn.com - PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (Chandra Asri Group) mendapatkan apresiasi dari Kementerian Perindustrian RI (Kemenperin) sebagai perusahaan terbaik pertama dalam kategori pelaporan emisi perusahaan industri.

Hal itu dikarenakan konsistensinya melaporkan emisi secara tepat waktu.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, kepada Edi Riva’i selaku Legal, External Affairs, and Circular Economy Director Chandra Asri pada Senin (11/12) di Jakarta.

"Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kementerian Perindustrian, ini akan memacu kami untuk lebih baik lagi ke depannya," kata Edi Riva’i, Legal, External Affairs, and Circular Economy Director Chandra Asri dalam keterangan resminya dikutip Selasa (12/12).

Apresiasi itu juga menjadi bukti langkah nyata dari seluruh manajemen dan karyawan untuk mengimplementasikan efisiensi emisi dalam komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan dan prinsip ESG (Environmental, Social, and Governance).

Sebagai perusahaan yang terbuka dan mitra pertumbuhan bagi Indonesia, Chandra Asri selalu berupaya untuk memberikan pelaporan keberlanjutan secara berkala baik kepada otoritas maupun masyarakat umum secara transparan dan akuntabel.

"Pelaporan emisi operasional perusahaan Chandra Asri, kami lakukan secara tertib setiap minggu didukung dengan real time data sehingga menjamin akuntabilitas data yang disampaikan,” ujarnya.

Penghargaan ini memiliki sistem penjurian yang ketat dan melibatkan para pakar yang berpengalaman di bidang ESG sebagai juri.

Chandra Asri Group meraih penghargaan terbaik pertama pelaporan emisi dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin). Simak informasinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News