Chandra Asri Raih 3 Penghargaan di Ajang TOP CSR Award 2022

Chandra Asri Raih 3 Penghargaan di Ajang TOP CSR Award 2022
PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk (Chandra Asri). Foto dok Chandra Asri

jpnn.com, JAKARTA - PT Chandra Asri Petrochemical Tbl (Chandra Asri) meraih tiga kategori awards, dalam TOP CSR Awards 2022, yang digelaroleh Majalah Top Business.

Adapun, tiga penghargaan yang diraih itu yakni TOP CSR Awards 2022: Bintang 5 (Tertinggi), TOP CSR Awards 2022: Kategori Lingkungan: End-to-end plastic waste management dan TOP Leader on CSR Commitment 2022.

Direktur Chandra Asri, Edi Rivai, mengatakan dalam perjalanannya, perusahaan memiliki komitmen dan kontribusi dalam tanggung jawab sosial perusahan, khususnya melalui penerapan dan sirkulasi ekonomi.

"Ketika menjalankan tanggung jawab perusahaan, Chandra Asri berkomitmen pada tiga prinsip: People, Planet, Profit dengan mengadopsi pendekatan Environment, Social, and Governance (ESG)," ujar Edi Rivai.

Untuk memulai perjalanan bisnis yang berkelanjutan, Chandra Asri terus meningkatkan kinerja, sekaligus menciptakan kehidupan yang harmonis dengan masyarakat sekitar dan lingkungan.

Adapun kriteria yang menjadi penilaian dalam TOP CSR Awards 2022 yakni kelengkapan sistem kebijakan dan tatakelola CSR perusahaan.

Keselarasan CSR untuk mendukung strategi bisnis perusahaan yang berkelanjutan di masa kenormalan baru. Tingkat adopsi CSR terhadap ISO 26000 SR dan CSV.

Aspek utama dalam yang dinilai dalam TOP CSR awards: Kepatuhan terhadap ISO 26000, tentang Social Responsibility.

Untuk memulai perjalanan bisnis yang berkelanjutan, Chandra Asri terus meningkatkan kinerja, sekaligus menciptakan kehidupan yang harmonis dengan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News