Charles Honoris Yakin Jokowi Bakal Menang Lagi di DKI Jakarta

Charles Honoris Yakin Jokowi Bakal Menang Lagi di DKI Jakarta
Anggota DPR RI Fraksi PDIP, yang juga Caleg nomor urut dua Dapil DKI Jakarta III Charles Honoris saat deklarasi dukungan Ormas Laskar Merah Putih Cabang Jakarta Barat, Jakarta, Minggu (10/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Charles Honoris yakin Jokowi akan mengulangi kesuksesan memenangi Pilpres 2019 di DKI Jakarta seperti 2014 lalu.

Menurut Charles, kemenangan Jokowi yang kini berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin, itu akan diraih kembali seperti Pilpres 2014, karena rakyat khususnya di ibu kota mendambakan pemimpin yang bersih dan jujur.

Anggota Komisi I DPR itu menuturkan bahwa di tengah maraknya kasus korupsi yang menjerat pejabat maupun politisi, rakyat mendambakan pemimpin yang bersih seperti yang dimiliki Jokowi.

“Di tengah maraknya kasus korupsi yang menjerat para pejabat dan politisi, maka sosok bersih dan jujur adalah kualitas yang luar biasa yang masih didambakan rakyat pada diri seorang presiden,” kata Charles saat menghadiri Deklarasi Laskar Merah Putih Markas Jakarta Barat untuk Jokowi – Kiai Ma’ruf di Kalideres, Jakbar, Minggu (10/2).

Dalam acara yang dihadiri sekitar 500-an anggota laskar dan warga sekitar, itu Charles mengatakan bahwa keluarga Presiden Jokowi hidup sederhana.

Dia menegaskan, Jokowi tidak membuat kebijakan yang menguntungkan diri, keluarga, atau kerabat-kerabatnya. “Pak Jokowi anaknya jualan martabak dan pisang goreng,” ungkap Charles.

Dia menegaskan bahwa Jokowi adalah pemimpin yang lahir dari rahim rakyat. Menurut dia, hal ini kontras dengan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, yang berasal dari kalangan elite pengusaha.

“Jokowi bukan lahir dari anak pejabat dan konglomerat, tapi dari tukang kayu asal Boyolali. Itu makanya beliau mengerti dan paham sekali masalah rakyat,” katanya.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Charles Honoris yakin Jokowi akan mengulangi kesuksesan memenangi Pilpres 2019 di DKI Jakarta seperti 2014 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News