Charlie Sheen Tiduri 5000 Perempuan! Siapa Saja yang Sudah Tertular HIV?

Charlie Sheen Tiduri 5000 Perempuan! Siapa Saja yang Sudah Tertular HIV?
Charlie Sheen. Foto: Istimewa

jpnn.com - LOS ANGELES - Ulah artis Hollywood Charlie Sheen yang tak mau mengungkapkan penyakit HIV-nya bisa berujung pada penjara. Kepolisian California sedang menyelidiki kebenaran dugaan bahwa Sheen tidak mengakui penyakit itu kepada pasangannya. Tindakan tersebut bisa berpotensi membuat pacar-pacarnya terjangkiti penyakit itu tanpa sadar.

(BACA: Artis Ini Sewa Bintang Bokep Demi Melayani Nafsu Bejatnya, Padahal Dia Kena HIV!)

“Ada pelanggaran serius yang dilakukan Sheen. Sebab, kita tahu dia tidur dengan perempuan-perempuan Hollywood dan tidak mengungkapkan kondisinya. Ini adalah kejahatan di California. Sumber di polisi mengatakan mereka akan menyelidiki,” kata Lachlan Cartwright, tim jurnalis dari tabloid National Enquirer yang membongkar skandal Sheen, seperti dikutip 3news.

Cartwright mengatakan, sudah ada empat perempuan Hollywood yang mengaku berinteraksi dengan Sheen saat aktor 50 tahun itu sudah positif HIV. “Sebagian besar perempuan ini adalah perempuan bayaran,” kata Cartwright.

(BACA: Artis Positif HIV: Mantan Pacar Stres Berat, Sudah Tertular?)

Namun, lanjut dia, dugaan penyebaran HIV secara tidak sadar itu tak berhenti pada 4 perempuan itu saja. Sebab, aktor Due Date tersebut doyan tidur bersama banyak perempuan. “Dia sudah meniduri lebih dari 5.000 perempuan!” tulis 3news.

Bahkan, mantan istri Sheen, Brooke Mueller, mengaku dirinya “secara potensial” telah terinfeksi HIV gara-gara Sheen. (jon/jpnn)

LOS ANGELES - Ulah artis Hollywood Charlie Sheen yang tak mau mengungkapkan penyakit HIV-nya bisa berujung pada penjara. Kepolisian California sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News