Ikut Konser Melawan Asap, Delon: Lebih Baik Telat Daripada Enggak Sama Sekali

Ikut Konser Melawan Asap, Delon: Lebih Baik Telat Daripada Enggak Sama Sekali
Penyanyi, Delon. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketebalan asap yang berangsur menghilang tidak membuat Delon mengurungkan niatnya untuk turut berpartisipasi dalam konser amal dengan tajuk Melawan Asap.

 

“‎Lebih baik telat daripada enggak sama sekali," kata Delon di Jakarta, Senin (16/11).

Delon menyayangkan sikap pemerintah terkait korban bencana asap. Menurut dia, pemerintah seharusnya mencari jalan keluar untuk menyelesaikan persoalan asap.

“Ya pasti ada something wrong negara. Banyak dosa kali. At least ada jalan keluar dari pemerintah. Asap ini bukan bencana, tapi kelalaian manusia sendiri,” ucap Delon.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 20 Mei 1978 ini memiliki niatan untuk terjun langsung ke lokasi kabut asap asalkan ada gerakan bersama-sama yang kuat. Menurut dia, hal ini tidak bisa dilakukan seorang diri.

“Nyanyi ngehibur mereka. Gila anak-anak kecil man. Asap rokok aja bikin sesek. Apalagi ini lebih dari asap rokok, berbulan-bulan lagi,”‎ ungkap Delon.(gil/jpnn)


JAKARTA – Ketebalan asap yang berangsur menghilang tidak membuat Delon mengurungkan niatnya untuk turut berpartisipasi dalam konser amal dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News