Check In di Hotel Murahan, Handphone Ditukar Rongsokan

Check In di Hotel Murahan, Handphone Ditukar Rongsokan
Check In di Hotel Murahan, Handphone Ditukar Rongsokan
MEDAN - Muriadi (25) warga Jalan Polonia, Gang A, Kec. Medan Polonia terpaksa membuat pengaduan kepolisi. Pasalnya, handphone pria lajang itu ditukar saat bersama kekasihnya menginap di Hotel Selayang Pandang, Jalan Setia Budi, Simpang Selayang, Medan.

Saat ditemui Posmetro Medan (JPNN Group) kemarin (22/4) malam, Muriadi mengatakan, kejadian tersebut bermula saat itu dirinya bersama sang kekasih Devi (23), menginap di hotel Selayang kelas melati tersebut. Dengan mengeluarkan biaya Rp 35 ribu, Muriadi dan kekasihnya masuk ke kamar hotel tersebut.

Muriadi melihat telepon selulernya jenis Nokia 5300 akan habis baterai, sehingga mencari tempat untuk mengisi ulang baterai. Namun, fasilitas hotel kelas melati yang hanya menyediakan kipas angin dan kasur ini cuma memiliki satu tempat colokan listrik. Akhirnya pria berkulit hitam ini memilih ke pos penjagaan hotel tersebut dengan membawa charger hp dan menumpang untuk mengecasnya.

Selang beberapa menit, tiba-tiba saja listrik padam. Penjaga petugas kamar hotel tersebut mengembalikan telepon seluler miliknya. Namun yang diterima Muriadi adalah hp nokia tipe 3315 yang berbeda dengan miliknya.

MEDAN - Muriadi (25) warga Jalan Polonia, Gang A, Kec. Medan Polonia terpaksa membuat pengaduan kepolisi. Pasalnya, handphone pria lajang itu ditukar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News