Perampok Tembak Penjahit

Perampok Tembak Penjahit
Perampok Tembak Penjahit
BEKASI - Aksi perampokan kembeli terjadi di Kota Bekasi. Kali ini, enam perampok beraksi di sebuah konveksi pakaian di Jalan Delima Raya RT 11/07 No 11A, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, kemarin. Bahkan, seorang pelaku menembak Agus Trianto, 21, di bagian dada lantaran melawan saat kawanan ini beraksi.

    

Selain itu kawanan pelaku  ini juga membawa kabur motor Yamaha Mio hijau bernopol BE 3121 VG milik Untung Prasetyo yang juga pekerja konveksi tersebut. Awalnya, Agus Trianto bersama rekannya sesama penjahit, Kuswanto, 24 serta Pitoyo, 25 tengah berbincang-bincang. Saat itu, Untung Prasetyo, 21, di depan rumah. Mendadak datang tiga unit motor yang ditumpangi 6 pria tak dikenal.

Awalnya, Untung mengira enam lelaki itu akan menjahit celana dan baju. Tapi, salah satu lelaki turun dari motor dan menodongkan pistol kearahnya. ”Saya hanya terdiam. Mereka 6 orang. Lalu seorang pelaku lainnya mengotak-atik motor saya,” terang Untung kepada wartawan. Agus Trianto yang melihat rekannya ditodong, keluar kamar dan berusaha menolong.

Namun sial, pelaku menembaknya tepat dibagian dada. Setelah itu, pelaku kabur membawa motor Untung. Sedang, rekan korban berusaha menyelamatkan Agus dengan membawanya ke RS Ananda, Kota Bekasi. Hingga kini, Agus tengah menjalani operasi pengeluaran proyektil peluru dari dadanya.

BEKASI - Aksi perampokan kembeli terjadi di Kota Bekasi. Kali ini, enam perampok beraksi di sebuah konveksi pakaian di Jalan Delima Raya RT 11/07

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News