Chef Expo Kembali Digelar untuk Promosikan Kuliner Indonesia

Chef Expo Kembali Digelar untuk Promosikan Kuliner Indonesia
Pembukaan Chef Expo 2024 di JIExpo Kemayoran, Rabu (8/5). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Chef Association (ICA) kembali menggelar kegiatan Chef expo 2024 di JIExpo Kemayoran yang akan berlangsung dari 8 hingga 11 Mei 2024.

Chief Event Chef Expo 2024 Slamet Jarwanto mengatakan tahun ini acara Chef Expo dimeriahkan oleh chef-chef andal dan mumpuni dengan latar belakang kuliner baik profesional, selebriti, maupun otodidak.

“Ada chef yang menjadi favorit masyarakat Indonesia seperti Chef Juna, Chef Vindex Tengker, Chef Degan, Chef Yongki Gunawan, Chef resto dan hotel nasional, para alumni ajang kompetisi masak TV nasional, Mama Rieta dan lainnya,” ucap Slamet di lokasi, Rabu (8/5).

Sementara itu, Presiden Indonesia Chef Association Chef Santo menuturkan komitmen pihaknya untuk terus melestarikan kuliner Indonesia.

“Juga sebagai wadah mempertemukan semua pelaku kuliner dan konsumen baik perusahaan-perusahaan besar, perorangan dan UMKM daerah,” kata Santo.

Event ini ditargetkan akan dikunjungi oleh sekitar 40.000 orang selama 4 hari digelar.

ICA optimistis target terpenuhi mengingat ini adalah tahun kelima berlangsungnya Chef Expo.

“Selama ini selalu membuat masyarakat umum dan pelaku industri kuliner antusias menikmati event ini dan didukung penuh oleh PT Wakeni sebagai partner penyelenggara,” tuturnya.

Indonesia Chef Association (ICA) kembali menggelar kegiatan Chef Expo 2024 di JIExpo Kemayoran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News