Selasa, 22 Januari 2019 – 01:46 WIB

Chef Vindex Dapat Kejutan Ultah di Selebaking

Sabtu, 01 Desember 2018 – 01:36 WIB
Chef Vindex Dapat Kejutan Ultah di Selebaking - JPNN.COM

jpnn.com - Chef Vindex Tengker hadir di booth Selebaking Bungasari di SIAL InterFOOD 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, baru-baru ini.

Dia berbagi ilmu kepada para pengunjung pameran dalam membuat Keong Pastry dan Noodle Dumpling Sezchuan.

Di sisi lain, chef terkenal ini meniup lilin-lilin di atas kue ulang tahun merayakan hari jadinya yang ke-50 bersama direksi Bungasari.

Jajaran direksi Bungasari, yang terdiri dari President Director Grant Lutz, Vice President Director Takuya Mori, dan Sales & Marketing Director Budianto Wijaya, memberikan surprise dengan menyodorkan kue ulang tahun ke chef jebolan Hotel Management di Akademi Pariwisata Jakarta ini.

"Selamat ulang tahun Chef Vindex. Terima kasih juga atas kehadirannya di booth Selebaking Bungasari, mengedukasi masyarakat untuk menghadirkan sajian berkualitas internasional," ujar Budianto.

Budianto menjelaskan, Chef Vindex memiliki segudang pengalaman dan merupakan ahlinya dalam pengolahan makanan berkualitas.

Pengalaman kerjanya di bidang kuliner sejak 1989 hingga kini, baik di hotel maupun restoran di Tanah Air maupun mancanegara.

Di sisi lain, kiprahnya sebagai juri di tayangan televisi MasterChef Indonesia dan Top Chef Indonesia membuat namanya kian dikenal oleh khalayak.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar