Senin, 24 September 2018 – 20:55 WIB

Tiga Tahun Sukses Mengedukasi Masyarakat Lewat Baking  

Rabu, 16 Mei 2018 – 16:00 WIB
Tiga Tahun Sukses Mengedukasi Masyarakat Lewat Baking   - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tiga produk milik PT Bungasari Flour Mills, yakni Bola Salju, Hana Emas, dan Golden Eagle kini makin berkembang. 

Tiga terigu yang masuk dalam kategori consumer pack ini lahir pada April 2015 dan berjaya hingga saat ini. 

Tiga tahun pasca-diluncurkan ke pasaran, Bungasari mampu meraih prestasi lima teratas produsen terigu Indonesia. Salah satunya berkat keberhasilan tiga produk tersebut.

Bermula dari bisnis untuk melayani kebutuhan pasar industri, Bungasari terus berkembang dengan memperluas jangkauan untuk memenuhi kebutuhan pasar ritel dengan berbagai varian terigu.

Di antara tiga produk consumer pack Bungasari, yang paling dikenal luas adalah Bola Salju. 

"Hal ini dikarenakan pola konsumsi terigu di Indonesia, yang masih didominasi produk terigu serba guna untuk berbagai olahan makanan," ujar Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Budianto Wijaya.

Dengan kadar protein sedang untuk aneka gorengan dan jajanan, Bola Salju saat ini menjadi salah satu terigu incaran khalayak. 

Hal ini terbukti melalui survei internal yang dilakukan di antara kalangan pebisnis dan hobbyist. Yaitu bahwa 7 dari 10 orang di Indonesia telah mengenal brand Bola Salju dari Bungasari.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar