Dicari, Home Chef Handal untuk Bungasari

Dicari, Home Chef Handal untuk Bungasari
Bungasari dan Ny. Liem mencari home chef. Foto: Ist

jpnn.com - MENGEDUKASI masyarakat untuk berani mengolah makanan sendiri, terutama berbasis tepung, sudah menjadi komitmen PT Bungasari Flour Mills (Bungasari) sejak kali pertama hadir di Indonesia.

Dalam mewujudkan hal tersebut, Bungasari mendirikan Bungasari Innovation Center (BIC).

Rangkaian informasi edukatif terkait makanan, resep, pengolahan pangan yang baik dan benar, hingga kitchen tips, disuguhkan di BIC.

Masih dengan tujuan edukasi, Bungasari kembali hadir di tengah-tengah masyarakat melalui Fun Kitchen 2018.

Mengolah makanan di rumah sendiri dengan mudah, merupakan satu di antara beragam program edukatif yang digelar oleh Bungasari di event yang telah digelar sebanyak enam kali ini.

Bungasari menyuguhkan sebuah kejutan bagi para pengunjung Mal Taman Anggrek dengan menghadirkan Chef Achen dari Toko Kue Ny. Liem Bandung.

Kisah sukses Chef Achen yang bermula dari passion di dunia tata boga meski tak berangkat dari jalur pendidikan chef, menginspirasi Bungasari untuk menggali kemampuan para chef "rumahan" yang tak kalah hebatnya dengan para chef profesional.

Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia Budianto Wijaya menyatakan, melalui event yang digelar di kawasan Jakarta Barat ini, Bungasari mengumumkan ajang pencarian home chef yang diberi titel "Bungasari dan Ny. Liem Cari Home Chef".

Bungasari dan Ny.Liem mencari home chef yang tak kalah hebat dengan home chef profesional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News